TOEFL Prediction Test

Sabtu, 18 Oktober 2014 Perhimpunan Mahasiswa Sastra Inggris (PERISAI FS-UH) kembali mengadakan TOEFL Prediction Test yang bertempat di Aula Prof. Mattulada Fakultas Sastra Unhas. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh PERISAI FS-UH tiap tahunnya yang bertujuan untuk memperkenalkan dan meningkatkan kemampuan bahasa Inggris untuk mahasiswa baru. Kegiatan yang dimulai pukul 13.30 WITA ini diikuti tidak hanya dari kalangan mahasiswa baru, tetapi juga beberapa dari mahasiswa angkatan lama. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari Divisi Penelitian dan Pengembangan PERISAI FS-UH yang dimana beberapa hari sebelumnya para mahasiswa baru telah diberi materi dan latihan soal TOEFL.

Seperti yang kita ketahui bahwa TOEFL sendiri bertujuan untu mengetahui seberapa jauh kemampuan bahasa Inggris sesorang dan juga sangat berguna dalam beberapa hal seperti pada saat melamar pekerjaan, pertukaran pelajar dan lain sebagainya.TOEFL Prediction Test kali ini bekerjasama dengan lembaga bimbingan belajar Endeavor. Kegiatan yang diikuti 56 mahasiswa baru Sastra Ingris angkatan 2014 dan 7 dari mahasiswa umum ini berakhir sekitar pukul 15.00 WITA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>